Striker Muda Andalan Inter Milan, Lautaro Martinez Ternyata Hampir Dibeli AS Roma Ketika Masih Bermain di Racing Club. Kenapa Tidak Jadi Dibeli?

lautaro-martinez-inter-milan

AS Roma hampir saja memboyong bintang Inter Milan, Lautaro Martinez sebelum dia memutuskan untuk bergabung dengan Nerazzuri. Namun AS Roma memutuskan untuk mengacuhkan Lautaro – menurut laporan yang dilansir dari media Italia Teleradiostereo.

Laporan itu berisi detil dan bukti bahwa Giallorossi telah memantau perkembangan striker muda asal Argentina ketika dia masih bermain untuk Racing Club.

Sang pemain kala itu mencetak 18 gol dan 5 assist pada musim terakhirnya dengan klub Argentina tersebut, sebuah musim kala dia membukukan 27 kali penampilan.

Sang pemain telah ditawarkan pada klub asal Roma dengan harga sekitar 14 juta Euro, namun Direktur Olahraga AS Roma kala itu, Ramon Monchi menolak membelinya karena tidak merasa bahwa Lautaro pantas dihargai segitu.

Ramon Monchi memang seorang direktur olahraga gagal yang tidak bisa melihat seorang pemain berdasarkan potensinya dan hanya memikirkan keuntungan dan cuan pribadi dengan para agen pemain.

Setelah penolakan AS Roma, Inter Milan mengambil keuntungan dari hal itu, ketika eks striker Inter Milan yang juga asal Argentina, Diego Milito menyarankan Lautaro pada Javier Zanetti, yang membawa Piero Ausilio, Direktur Olahraga Inter yang buru-buru terbang ke Argentina untuk memfinalisasi pembeliannya.

Dan hari Jumat ini, duet lini pertahanan Chris Smalling-Gianluca Mancini harus menghadapi ganasnya Lautaro Martinez yang baru saja mencetak 2 gol pada laga terakhir Inter Milan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s