Perkembangan Incaran AS Roma untuk Deputi Edin Dzeko: Moise Kean, Andrea Pinamonti, & Mariano Diaz adalah Kandidat Kuat!

AS Roma tengah mencari alternatif deputi Edin Dzeko, setelah Nikola Kalinic tidak tampil mengesankan sejak pindah ke Ibukota Italia dari ibukota Spanyol.

Calciomercato.com mengklaim bahwa Giallorossi sedang menghitung kancing baju dari 3 kandidat kuat untuk peran ujung tombak tersebut: Moise Kean dari Everton, Andrea Pinamonti dari Genoa (pinjaman dari Inter Milan), & Mariano Diaz dari Real Madrid.

Kean sedang mengalami masa-masa sulit pada bulan-bulan pertamanya hijrah ke Inggris, dan agennya Mino Raiola ingin mengembalikannya ke tanah Italia dengan AS Roma menjadi destinasi utama.

nicolo-zaniolo-moise-kean-italia

Pinamonti sendiri masih kesulitan mencetak gol di Genoa, dan sedang mencari suasana segar demi mengembalikan ketajamannya. Sayangnya, Inter Milan & Genoa memiliki kesepakatan khusus untuk sang striker apabila dia meninggalkan klub Genovese – yang harus dipenuhi AS Roma jika benar-benar menginginkannya.

andrea-pinamonti-genoa

Sedangkan untuk Mariano Diaz, dia tengah dikejar pula oleh Espanyol, yang ingin memboyongnya sebagai pemain pinjaman plus opsi pembelian permanen. Agen Diaz sayangnya menyangkal bahwa AS Roma akan menjadi klub selanjutnya bagi Mariano.

mariano-diaz-real-madrod

Adapun nama-nama yang mungkin tersingkir dari daftar skuad Giallorossi pada paruh musim kedua, antara lain Alessandro Florenzi, Diego Perotti, dan Javier Pastore.

Il Capitano Florenzi tersingkir dari skuad utama Fonseca setelah hanya menjadi alternatif ketiga di posisi bek kanan setelah Leonardo Spinazzola dan Davide Santon. Dia sangat mungkin meninggalkan AS Roma demi sebuah tempat di tim nasional Italia untuk Euro 2020.

Perotti sendiri terus menerus mengalami cedera pada 2 musim terakhir, dan hanya mampu 2x menjadi starter musim ini.

Sedangkan untuk Pastore, playmaker asal Argentina memiliki gaji yang sangat tinggi (fu*kc Monchi!) serta kambuhan cedera. Klub-klub asal Cina yang kaya raya dikabarkan menjadi destinasi Pastore.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s