AS Roma Bersaing Dengan Inter & AC Milan Demi Memperebutkan Bek Tengah Tottenham Hotspurs

juan-foyth-tottenham-hotspurs

Juan Foyth, pemain Tottenham Hotspur, santer dirumorkan tengah diperebutkan tiga raksasa Serie A, yaitu Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma untuk bursa transfer musim dingin yang akan segera tiba.

Ketiga klub mayor Italia sama-sama tengah berusaha memperkuat lini belakang agar lebih memperkokoh jantung pertahanan.

Inter Milan sudah lama dirumorkan bakal memperkuat zona pertahanan mereka. Dengan skema 3-5-2 andalan Antonio Conte, Nerazzurri tentu harus memiliki lebih banyak stok bek tengah tangguh.

Sementara itu, AC Milan pun sedang berusaha sekuat tenaga untuk bangkit dari keterpurukan. Meski sudah mengganti allenatorenya dari Marco Giampaolo dengan Stefano Pioli, klub yang bermarkas di San Siro masih sulit meraih kemenangan.

Di ibukota Italia, Giallorossi pun sedang berusaha mempertahankan posisi nyamannya di zona empat besar Liga Champions. Hingga gionarta ke-16, skuat asuhan Paulo Fonseca sukses menempati peringkat empat dengan torehan 32 poin.

Berdasarkan situs Transfermarkt, Foyth memiliki label harga sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 239 miliar – sebuah harga yang cukup terjangkau bagi Inter Milan, AC Milan, maupun AS Roma untuk memboyongnya dari Liga Primer Inggris.

Juan Foyth sendiri adalah bek tengah muda asal Argentina yang baru berusia 21 tahun dan telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2017. Bersama Hotspurs di musim ini, dia telah dimainkan tiga kali, memiliki akurasi umpan 91 persen, dan kesuksesan duel 70 persen.

Sepertinya Foyth adalah seorang bek tengah bertipe ball-playing defender ya? Cocok berduet dengan Smalling ataupun menjadi pelapis bagi Gianluca Mancini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s