Nicolo Zaniolo Sukses Menjalani Operasi Terkait Cederanya: Berapa Lama Proses Pemulihannya?

nicolo-zaniolo-as-roma-operasi

AS Roma telah mengumumkan bahwa operasi yang dijalani Nicolo Zaniolo untuk memperbaiki ACL-nya yang sobek dan meniscus eksternal telah berlangsung dengan sukses.

Giallorossi mengungkapkan bahwa bintang muda mereka akan segera memulai proses rehabilitasi pada hari ini.

“Pada hari Senin malam, Nicolo Zaniolo telah menjalani operasi untuk merekonstruksi ACL pada lutut kanannya, bersama dengan perbaikan pada meniscus eksternalnya.

“Operasi tersebut dijalani oleh Professor Mariani, berlangsung sukses. Zaniolo akan memulai proses pemulihan mulai hari Selasa.”

Seperti yang kita tahu, AS Roma baru saja mendapatkan dua kesialan: setelah mengalami kekalahan menyakitkan 2-1 dari Juventus di Stadion Olimpico yang membuat posisi mereka terpental dari zona Liga Champions, Giallorossi pun harus menerima kenyataan bahwa tim harus bermain tanpa kehadiran Nicolo Zaniolo hingga akhir musim!

Tim medis AS Roma telah mengonfirmasi bahwa wonderkid Italia mengalami cedera ACL – salah satu cedera paling parah yang bisa dialami seorang pesepakbola. Cedera ACL tersebut akan mengakhiri petualangan sepakbola Zaniolo pada musim ini, termasuk membuatnya harus menonton Euro 2020 dari TV di rumahnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s