Paska Cedera Panjang Zaniolo, AS Roma Segera Menuntaskan Pembelian Matteo Politano dengan Mengorbankan Salah Satu Pemain Anyarnya?

matteo-politano-as-roma-primavera

Bagi AS Roma, bursa transfer Januari akan segera melakukan kick-off.

Sky Sport melaporkan bahwa AS Roma & Inter Milan sedang terlibat dalam negosiasi untuk menukar pemain mereka: Leonardo Spinazzola (wing-back AS Roma) dengan Matteo Politano (inverted winger Inter Milan).

Cedera panjangnya Nicolo Zaniolo telah mengubah drastis rencana transfer AS Roma, dan serius berusaha mendatangkan eks pemain Primavera mereka untuk memperkuat skuad Paulo Fonseca.

Negosiasi dengan Inter Milan terkait skema transfer kedua pemain telah berlangsung sejak 1,5 hari terakhir.

Kedua klub berharap bahwa proses transfer bisa berlangsung dengan smooth, apalagi mengingat kedua pemain secara kebetulan memiliki agen yang sama (Pennacchi & Lippi).

Giallorossi & Nerazzuri sedang mendiskusikan formula transfer yang terbaik, dan mungkin dalam beberapa jam ke depan, kedua kubu akan mengadakan kontak kembali terkait nilai jual kedua pemain – bahkan sangat mungkin, closing transfer ini akan dituntaskan dalam beberapa jam ke depan.

AC Milan, Fiorentina, & Napoli pun tertarik pada Politano, namun sang pemain sangat mungkin untuk memilih kembali ke klub masa kecilnya, sebuah klub yang dibelanya sejak masa yunior dan telah ditinggalkan sejak tahun 2013: pada musim pertamanya dipromosikan ke tim utama AS Roma, tanpa pernah sekalipun bermain mengenakan jersey senior Giallorossi.

Sebelumnya, AS Roma diwartakan berminat pada winger AC Milan, Suso – namun hal itu sulit terwujud.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s