Leonardo Spinazzola Paska Kemenangan vs Genoa: Inter Milan Gila Berpikir Fisik Saya Rusak!!

Bek sayap serba bisa AS Roma, Leonardo Spinazzola mengaku bahwa minggu ini adalah minggu yang berat baginya usai kegagalan transfernya ke Inter Milan.

Meski pada akhirnya transfer ke Nerazzurri batal terwujud, bek asal Italia mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak kecewa dengan hal tersebut, malah dia menyebut orang-orang Inter Milan sebagai orang “Gila”!

Pers: Apa yang Anda pikirkan setelah apa yang terjadi? Apakah Anda kehilangan rasa kepercayaan diri?

Spinazzola: “Saya merasa baik. Saya seorang pemain tim nasional (Italia) yang telah bermain untuk beberapa tim – saya berada di Roma saat ini – dan mereka (Inter Milan) sepertinya gila berpikir fisik saya sudah rusak!”

Dalam sepekan terakhir, Spinazzola kencang diberitakan bakal dibarter dengan pemain sayap Inter, Matteo Politano – bahkan keduanya sudah lulus cek medis di klub masing-masing.

Sayangnya kesepakatan transfer batal terlaksana setelah Nerazzurri lebih memilih untuk mendatangkan bek sayap tua milik Manchester United berusia 34 tahun, Ashley Young – yang notabene sangat rentan cedera.

Sontak hal tersebut membuatnya harus kembali ke AS Roma. Namun sepertinya, Spinazzola sama sekali tidak kecewa akan hal tersebut, sebagaimana bisa kita lihat pada foto sebelum (ketika akan terbang ke Milan) vs sesudah (ketika baru saja mendarat kembali di Roma) di bawah ini:

leonardo-spinazzola-gagal-transfer-inter-milan

Namun, meski baru saja diisukan bakal hengkang, nyatanya jasa Spinazzola dibutuhkan oleh pelatih Paulo Fonseca dan bek berumur 26 tahun tampil sebagai starter kala Giallorossi menang 3-1 atas Genoa dini hari tadi.

“Saya ingin tampil bagus serta meraih kemenangan. Dan pada akhirnya saya berhasil mendapatkan keduanya. Kini kami harus mengalihkan fokus kepada Juventus pada ajang Coppa Italia yang berlangsung tengah pekan ini.”

“Tiap pemain pasti ingin memberikan seluruh kemampuan terbaiknya dan hari ini saya merasa amat puas dengan apa yang saya berikan bagi tim.”

Terkait proses kepindahannya ke Inter yang tidak jadi terlaksana, Spinazzola mengungkapkan hal tersebut terjadi lantaran pihak Nerazzurri mengklaim kalau dirinya rentan mengalami cedera.

“Jujur kondisi saya baik-baik saja,” imbuh Spinazzola. “Gila rasanya apabila mereka berpikir kalau saya adalah pemain dengan kondisi fisik yang rusak.”

“Saya bahkan berlatih sendiri di pusat kebugaran kala menyambangi Milan. Kini fokus saya hanya untuk Roma, dan saya tidak ingin berkomentar apa pun lagi! (mengenai gagalnya transfer ke Inter),” tukasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s